Search

Promosikan Asian Para Games, INAPGOC Gaet Neymar

INILAHCOM, Jakarta - Untuk mempromosikan event Asian Para Games 2018, Asian Para Games Organising Committee (INAPGOC), berencana mengundang bintang sepakbola dunia, Neymar, tahun depan.

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung di dua kota, Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Sebagai salah satu cara mempromosikan event tersebut, INAPGOC berencana menggaet pemain interasional Brasil, Neymar, yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain (PSG).

Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, menjelaskan pihaknya sudah bertemu dan membuka komunikasi dengan agen sang pemain yang juga ayahnya, Neymar Sr. Dia menambahkan Neymar sangat antusias dengan adanya Asian Para Games.

"Rencananya kita ingin mendatangkan Neymar tahun depan. Kami sudah bertemu dengan ayahnya di Paris. Neymar sangat tertarik dan menanyakan seputar Asian Para Games," kata Okto dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (6/10/2017) sore WIB.

"Momennya juga pas karena Neymar merupakan duta disabilitas PBB," dia melanjutkan.

Okto menambahkan rencana mendatangkan mantan pemain Barcelona itu masih terus dimatangkan. INAPGOC juga sudah menyiapkan alternatif olahragawan lainnya, namun ia masih engga menyebut namanya.

"Neymar masih belum 100 persen, nanti kami masih akan ke Paris lagi bertemu dengannya lalu ke Brasil untuk bertemu dengan timnya."

"Jika Neymar tidak jadi, kita cari atlet olaharaga lainnya. Ya, ini sebagai upaya dari kami dalam mempromosikan Asian Para Games 2018," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Promosikan Asian Para Games, INAPGOC Gaet Neymar : http://ini.la/2409362

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promosikan Asian Para Games, INAPGOC Gaet Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.