Search

Praveen/Debby Susul Tontowi/Liliyana ke Babak Dua

INILAHCOM, Paris - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto berhasil melaju ke babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017. Keduanya menang atas wakil Denmark, Niclas Nohr dan Sara Thygesen.

Pertandingan yang berlangsung hari Rabu (25/10/2017) sore WIB dimenangkan Praveen/Debby lewat rubber game. Ganda campuran Indonesia menang dengan skor 21-14, 17-21 dan 21-18.

Sempat unggul di awal, Praveen/Debby tertinggal saat interval dengan skor 9-11. Akan tetapi mereka mampu mengejar dan melenggang dengan skor 21-14.

Game kedua ganda campuran Indonesia mengalami kesulitan menghadapi wakil asal Denmark. Keduanya terus dalam keadaan tertinggal dan saat interval skor keduanya jauh dengan skor 11-3. Praveen/Debby sempat mengejar namun gagal memenangkan game dengan skor 17-21.

Di game penentu kedua tim saling susul-mensusul, saat interval Praveen/Debby unggul tipis 11-9. Setelah itu keduanya mampu mempertahankan keunggulan dan menang dengan skor 21-18.

Praveen/Debby berhasil menyusul Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang telah lolos ke babak kedua ganda campuran. Di babak kedua, Praveen/Debby akan menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh dan Puttita Supajirakul.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Praveen/Debby Susul Tontowi/Liliyana ke Babak Dua : http://ini.la/2413602

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Susul Tontowi/Liliyana ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.