Search

Ini Kunci Kemenangan Tontowi/Liliyana

INILAHCOM, Paris - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merebut gelar juara di Prancis Terbuka Super Series 2017. Kunci kemenangan Tontowi/Liliyana di final adalah main tenang.

Bertanding di Stade Pierre Coubertin, Minggu (29/10/2017), Tontowi/Liliyana mengalahkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, 22-20 dan 21-15.

Ini merupakan kemenangan ketiga Tontowi/Liliyana dari Zheng/Chen. Sebelumnya, Tontowi/Liliyana menang di final Indonesia Terbuka Super Series 2017 dan Kejuaraan Dunia di Glasgow, Skotlandia.

"Kunci kemenangan kami memang bermain tenang, kami bisa menikmati permainan dan merasa rileks. Kami tidak mau memikirkan menang atau kalah, coba yang terbaik saja dulu. Kami tahu mereka mau balas kekalahan, jadi kami tetap fokus terus. Zheng/Chen adalah pasangan yang bagus, kami tidak mau memberi kesempatan kepada mereka," kata Tontowi, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami sudah sering bertemu Zheng/Chen dan dalam dua pertemuan terakhir kami bisa menang. Ini menjadi modal buat kami, membuat kami percaya diri. Gelar-gelar penting sudah kami dapatkan, seharusnya kami tampil rileks di turnamen level super series," timpal Liliyana.

Ini adalah gelar kedua Tontowi/Liliyana di Prancis setelah sebelumnya menjadi juara di 2014. Tapi, bagi Liliyana ini merupakan gelar ketiga karena pernah menjadi juara di 2009 ketika berpasangan dengan Nova Widianto.

"Saya suka bertanding di Paris, supporternya luar biasa antusias. Kotanya juga indah, jadi saya merasa senang berada di sini, suka sama situasinya," tandas Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kunci Kemenangan Tontowi/Liliyana : http://ini.la/2414622

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci Kemenangan Tontowi/Liliyana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.