Search

Pindah Lapangan Sempat Sulitkan Praveen/Debby

INILAHCOM, Paris - Praveen Jordan dan Debby Susanto mampu lolos ke babak kedua Prancis Terbuka usai mengalahkan wakil Denmark, Niclas Nohr dan Sara Thygesen dengan skor 21-14, 17-21 dan 21-18. Praveen/Debby sempat disulitkan oleh lapangan yang berganti

Di game pertama Praveen/Debby mampu unggul dengan relatif mudah. Akan tetapi di game kedua, keduanya sempat tertinggal jauh 3-11 dan hanya mampu mengejar menjadi 17-21.

Keduanya sempat berpindah lapangan setelah game pertama. Pindah lapangan menjadi alasan keduanya tidak tampil maksimal di game kedua dan kalah.

"Waktu di game kedua itu kami pindah lapangan, kami merasa feeling nya belum dapat. Istilahnya kami lambat dapat ritme permainannya," ungkap Praveen ketika diwawancara Badmintonindonesia.org.

"Pasangan Denmark ini sebetulnya tidak terlalu berbahaya, cuma jangan sampai lengah saja," tambahnya.

Sebelum berlaga di Prancis terbuka, Debby baru saja melangsungkan pernikahan pekan lalu. Namun hal tersebut tidak mengganggu performanya.

"Sama saja ya rasanya dengan tanding di kejuaraan-kejuaraan lain, nggak ada bedanya kok. Di pertandingan tadi memang masih penyesuaian, pada game kedua kami memang agak kendor, gerakan kakinya agak buru-buru, touch nya buru-buru, semua serba buru-buru," jelas Debby.

Di babak kedua, Praveen/Debby akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul (Thailand) Supajirakul menggantikan Sapsiree Taerattanachai yang kini dalam proses penyembuhan cedera.

"Beda partner pasti beda pola main, ini yang mesti kami waspadai. Mereka juga pemain yang punya kecepatan cukup bagus," imbuh Debby soal lawan mereka di babak kedua.

Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro juga berhasil lolos ke babak kedua ganda putra. Keduanya menang atas wakil Taiwan, Lu Ching Yao dan Yang Po Han dengan skor 21-17 dan 21-18.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pindah Lapangan Sempat Sulitkan Praveen/Debby : http://ini.la/2413625

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pindah Lapangan Sempat Sulitkan Praveen/Debby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.