Search

Curhat Fischer Didepak Federasi Badminton Denmark

INILAHCOM, Odense - Spesialis ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen mengaku kecewa berat dan sedih didepak oleh Federasi Badminton Denmark karena cedera yang dialaminya.

Berpasangan dengan Christinna Pedersen, Fischer merupakan andalan Denmark di nomor ganda campuran setidaknya dalam 10 tahun terakhir. Fischer/Pedersen sudah meraih banyak gelar bergengsi dalam 10 tahun tersebut.

Beberapa gelar yang dimenangkannya bersama Pedersen adalah medali perunggu Olimpiade 2012, medali perunggu Kejuaraan Dunia 2009 dan 2014, runner-up All England 2016, serta beberapa gelar di ajang super series.

Fischer absen di turnamen Denmark Terbuka Super Series 2017 karena mengalami cedera patah engkel. Pemain berusia 38 tahun itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya usai tampil di Kejuaraan Dunia 2017 di Glasgow, Agustus lalu.

Kekecewaan ganda dirasakan Fischer. Selain harus istirahat cukup lama karena cedera, pemain kelahiran November 1978 itu didepak oleh Federasi Badminton Denmark.

"Saya mengalami cedera patah engkel usai tampil di Kejuaraan Dunia di Glasgow. Karena saya harus istirahat cukup lama, Federasi Badminton Denmark mendepak saya karena mereka tak yakin saya bisa kembali main seperti sediakala," ujar Fischer, kepada INILAHCOM.

"Saya sangat kecewa setelah 10 tahun bermain untuk mereka di level atas dan meraih banyak gelar. Kemudian, ketika saya mengalami cedera patah engkel, mereka mengatakan kepada saya untuk tidak kembali lagi. Perkataan mereka sangat dingin dan membuat saya sedih," tambahnya.

Setelah menjalani operasi, Fischer diharuskan menepi selama empat bulan. Dia berharap bisa kembali dalam kondisi terbaik secepat mungkin.

"Saya tidak akan menyerah, jadi saya mulai melakukan proses rehabilitasi untuk memulihkan cedera dan berusaha kembali bermain," katanya.

Kabarnya Federasi Badminton Denmark sudah berencana membongkar pasangan Fischer/Pedersen sebelum cedera yang dialami Fischer. Kini Christinna Pedersen dengan Mathias Christiansen. Pasangan tersebut sudah tersingkir di babak pertama Denmark Terbuka Super Series Premier 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Curhat Fischer Didepak Federasi Badminton Denmark : http://ini.la/2412287

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Fischer Didepak Federasi Badminton Denmark"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.