Search

Kevin/Marcus Sempat Kesulitan di Perempatfinal

INILAHCOM, Odense - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengakui sempat kesulitan menghadapi pasangan Huang Kaixiang/Wang Yilyu di babak perempatfinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Center, Jumat (20/10/2017) malam WIB, Kevin/Marcus menang dua set langsung 21-16 dan 21-13.

Di game pertama, Kevin/Marcus sempat kesulitan mengembangkan permainan, namun selepas interval mereka baru panas dan mampu menyalip perolehan poin lawan. Memasuki set kedua, pasangan Indonesia semakin nyaman dalam pengumpulan poin.

"Kami menikmati bertanding di sini (Denmark Open), stadionnya, kondisi lapangan, shuttlecock, dan sebagainya. Di game pertama itu feel nya belum dapet karena kami belum pernah bertemu lawan. Tetapi lawan sepertinya kelihatan tegang," ujar Marcus.

"Huang/Wang tipe permainannya khas pemain-pemain Tiongkok yang pukulannya kencang. Tetapi mereka bermain dibawah tekanan, apalagi di game kedua, kalau di game pertama kami masih mencari-cari pola main yang tepat," tambah Kevin.

Kevin/Marcus akan jumpa sesama atlet pelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi, yang lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-18 dan 21-9.

"Kami selalu latihan bersama dan sudah tahu permainan masing-masing, kita lihat saja besok di lapangan," tutur Kevin

Indonesia menempatkan tiga wakil di babak semifinal Denmark Open Super Series 2017, wakil lainnya adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang mengalahkan Zhang Nan/Li Yinhui dengan skor 21-10 dan 21-16.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kevin/Marcus Sempat Kesulitan di Perempatfinal : http://ini.la/2412693

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin/Marcus Sempat Kesulitan di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.