Search

Faktor Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani

INILAHCOM, Paris - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengatakan, faktor kunci kemenangan di babak kedua Prancis Terbuka Super Series 2017 adalah menguasai keadaan lapangan dan melihat kesempatan.

Bertanding di Stade Pierre de Courbeit, Jumat (27/10/2017) dini hari WIB, Greysia/Apriyani mengalahkan unggulan keempat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 21-19 dan 21-18.

Ini merupakan kemenangan kedua Greysia/Apriyani dari Fukushima/Hirota dalam dua pertemuan. Sebelumnya, Greysia/Apriyani menang di Korea Terbuka Super Series 2017, 14-21, 21-17, dan 21-13.

"Kami lebih bisa menguasai keadaan di lapangan, melihat kesempatan dan mengambil keuntungan. Istilahnya, kami sudah dapat aura positifnya di lapangan. Kalau soal teknik sih kurang lebih sama dengan lawan," ungkap Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di awal-awal kami kurang antisipasi pengembalian lawan dan kami kecolongan sehingga pengembalian dari kami yang tanggung. Setelah kami memperbaiki ini, kami bermain lebih baik," tambah Apriyani.

Di perempatfinal, Greysia/Apriyani akan bertemu pasangan asal Jepang lagi, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Mereka yang menghentikan laju Greysia/Apriyani di Denmark Terbuka Super Series Premier 2017 pekan lalu.

"Kami telah belajar dari pertemuan sebelumnya. Di poin-poin kritis kami harus lebih tenang dan lebih pintar membaca arah pengembalian bola lawan," kata Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Faktor Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani : http://ini.la/2414043

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faktor Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.