Search

Tontowi/Liliyana Kaget Bisa Menang Relatif Mudah

INILAHCOM, Odense - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku kaget bisa meraih kemenangan relatif mudah lawan unggulan kelima asal China, Zhang Nan/LiYinhui. Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung.

Berlaga di Odense Sports Park, Jumat (20/10/2017) dalam perempatfinal Denmark Terbuka Super Series Premier 2017, Tontowi/Liliyana menang 21-10 dan 21-16 dalam waktu 35 menit atas Zhang/Li.

Di pertemuan terakhir yang berlangsung di China Terbuka Super Series Premier 2016, Tontowi/Liliyana dipaksa main tiga gim, 21-13, 22-24, dan 21-16.

"Kemenangan di pertemuan sebelumnya memang menjadi modal buat kami untuk tampil lebih percaya diri. Kami bertemu Zhan Nan sudah sering sekali, mungkin puluhan kali, jadi kami sudah hafall permainannya, mungkin dia juga hafal permainan kami. Bedanya dulu dia berpasangan dengan Zhao Yunlei yang lebih bagus. Saya dan Owi lebih lama berpasangan, lebih matang, Zhang/Li belum menemukan chemistry mereka," ungkap Liliyana, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Sebetulnya tidak menyangka juga menangnya mudah, apalagi Zhang Nan adalah pemain berpengalaman. Namun tadi kami bermain lebih tenang, dan kami tidak memikirkan poin sama sekali," timpal Tontowi.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana akan menantang pemenang antara Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dan Ronan Labar/Audrey Fontaine (Prancis).

"Intinya kami waspada, mau lawan siapa pun. Karena mereka yang sudah masuk semifinal di turnamen kelas seperti ini pasti pemain yang bagus. Kami harus lebih siap, seperti pertandingan hari ini, kami siap sekali, komunikasi bagus, dan kami tenang di lapangan. Mudah-mudahan besok kami bermain lebih baik dari hari ini," kata Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Kaget Bisa Menang Relatif Mudah : http://ini.la/2412634

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Kaget Bisa Menang Relatif Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.