Search

Nikah, Debby Susanto Tunda Bulan Madu

INILAHCOM, Jakarta - Spesialis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Haptiwan. Namun, Debby tak bisa berbulan madu karena sudah ditunggu turnamen di Prancis.

Debby dan Haptiawan mengikat janji suci di Vihara Dhammapala, Tangerang, dan dilanjutkan resepsi di The Spring Club Summaercon, Serpong, Sabtu (21/10/2017).

Debby tak bisa berbulan madu dengan sang suami karena langsung bertolak ke Paris, Minggu (22/10/2017) untuk mengikuti turnamen Prancis Terbuka Super Series 2017 bersama pasangannya, Praveen Jordan.

"Setelah ini langsung berangkat turnamen. Karena dari kemarin-kemarin juga memang fokus mempersiapkan pertandingan. Urusan pernikahan koh Iwan (Haptiawan) dan keluarga yang pegang. Saya nggak ikut-ikutan," ujar Debby, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Koh Iwan nggak ikut ke Perancis. Nggak ada bulan madu-bulan madu dulu. Fokus ke pertandingan dulu, bulan madu bisa kapan-kapan," tamnbah Debby.

Selain bulan madu, Debby juga menunda memiliki anak karena masih akan tampil hingga Asian Games 2018, Agustus mendatang.

"Masih ada Asian Games. Sebagai tuan rumah, mudah-mudahan bisa berhasil di depan publik sendiri," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nikah, Debby Susanto Tunda Bulan Madu : http://ini.la/2412820

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikah, Debby Susanto Tunda Bulan Madu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.