Search

Owi/Butet Jumpa Pasangan Denmark di Babak II

INILAHCOM, Odense - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melewati babak pertama turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017. Owi/Butet menang straight game atas ganda campuran Finlandia, Anton Kaisti/Jenny Nystrom, dengan skor 21-14, 21-16.

Bermain di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, Owi/Butet sempat tertinggal 9-11. Selepas interval, pasangan ganda campuran Indonesia mampu bangkit dan berbalik unggul 15-11 dan tak terbendung sampai menang 21-14.

Pada game kedua, pertandingan kembali dikuasai oleh Tontowi/Liliyana. Mereka akhirnya menyudahi perlawanan Kaisti/Nystrom dalam waktu 25 menit.

Tontowi mengatakan pertandingan babak pertama dijadikan adaptasi lapangan. Dia meyakini kemenangan tersebut menjadi modal berharga melanjutkan langkah ke babak selanjutnya.

"Di pertandingan babak pertama ini, kami masih penjajakan dengan shuttlecock, angin dan kondisi lapangan. Kami merasa tampil cukup baik dan lawan kami pun bermain bagus," ujar Owi.

"Mudah-mudahan lusa kami bermain lebih baik dari hari ini, karena kami sudah menjajal lapangan. Mau lawan siapa saja, yang penting kami harus antisipasi lawan, lebih siap, lebih fokus, anggap saja semua pertandingan itu seperti final," tambah Liliyana.

Di babak kedua, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, Owi/Butet akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Andres Skaarup Rasmussen/Line Hojmark Kjaersfeldt, yang berhasil melewati babak pertama dengan mengalahkan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Puttita Suparijakul, lewat rubber set 13-21, 21-14 dan 21-13.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Owi/Butet Jumpa Pasangan Denmark di Babak II : http://ini.la/2411854

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owi/Butet Jumpa Pasangan Denmark di Babak II"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.