Search

Ricky/Angga lolos ke Perempatfinal Denmark Terbuka

INILAHCOM, Odense - Pasangan ganda putra Indonesia melaju ke babak perempatfinal Denmark Terbuka 2017. Ricky Karandasuwardi dan Angga Pratama mengalahkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling dan Wang Chi-Lin.

Pasangan Ricky/Angga mampu mengalahkan Chen/Wang dua game langsung. Ganda putra Indonesia unggul dengan skor 21-19 dan 21-19.

Pada game pertama, Ricky/Angga mampu mengontrol pertandingan dengan unggul di interval pertama 11-8. Meski sempaat saling kejar-kejaran, ganda putra Indonesia berhasil merebut game pertama dengan skor 21-19.

Di game kedua, pertandingan berjalan dengan lebih ketat. Sempat tertinggal di interval dengan skor 11-9, Ricky/Angga mampu menyelesaikan pertandingan dengan memenangkan game kedua dengan skor 21-19.

Kemenangan tersebut menjaga rekor pertemuan kedua tim menjadi 6-0 untuk Indonesia. Sejak pertemuan di Makau Terbuka 2014, pasangan Ricky/Angga selalu menang melawan lawannya dari Taiwan.

Di babak perempatfinal, Ricky/Angga akan berhadapan dengan wakil dari Tiongkok, Li Junhui dan Liu Yuchen. Pasangan ganda putra Tiongkok tersebut merupakan unggulan ketiga kejuaraan Denmark Terbuka Super Series 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ricky/Angga lolos ke Perempatfinal Denmark Terbuka : http://ini.la/2412354

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ricky/Angga lolos ke Perempatfinal Denmark Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.