Search

Anthony Sukses Revans Lawan Hu Yun

INILAHCOM, Paris - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil membalaskan kekalahannya atas wakil Hong Kong, Hu Yun. Kunci kemennagan Anthony kali ini adalah lebih mengusai permainan.

Berlaga di Stade Pierre de Caubertin, Kamis (26/10/2017), Anthony menundukkan Hu Yun dua gim langsung, 21-7 dan 21-16 dalam waktu 28 menit.

Kemenangan ini membayar kekalahan Anthony dari Hu Yun di Jepang Terbuka Super Series 2017 lalu dimana saat itu Anthony kalah dalam pertarungan rubber gim, 16-21, 21-10, dan 13-21.

"Kali ini saya lebih menguasai permainan. Saya belajar dari kekalahan di Jepang. Permainan saya sekarang juga tidak terlalu monoton, terutama dari stroke nya," ungkap Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Waktu di Jepang itu saya hanya main reli saja, tidak ada kontrolnya. Sekarang pukulan-pukulan saya lebih komplet," tambahnya.

Di perempatfinal, Anthony masih menunggu pemenang antara Kenta Nishimoto (Jepang) melawan Sai Praneeth (India).

"Dua-duanya pemain bagus. Kalau ketemu Kenta, harus lebih siap karena dia pasti percaya diri setelah mengalahkan Lee Chong Wei. Kalau ketemu Sai, kurang lebih permainannya seperti Kashyap (Parupalli) yang saya hadapi kemarin, tetapi Sai lebih muda, jadi staminanya lebih bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Sukses Revans Lawan Hu Yun : http://ini.la/2414009

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Sukses Revans Lawan Hu Yun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.