Search

Bos Nottingham Forest Positif Covid-19, Semua Pemain Jalani Tes - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pemilik Nottingham Forest, Evangelos Marinakis, positif terjangkit Covid-19 atau virus corona. Pengusaha Yunani itu sebelumnya menyaksikan ketika klubnya menghadapi Millwall, Jumat, 6 Maret 2020.

Marinakis juga sempat bertemu pemain, sehingga pasukan harus menjalani tes setelah pelatihan, Selasa, 10 Maret 2020.

Namun Marinakis dalam unggahan di Instagram mengatakan, bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Virus baru-baru ini telah mengunjungi saya dan saya merasa berkewajiban untuk memberi tahu publik. Saya merasa baik karena saya mengambil semua langkah yang diperlukan dan saya mengikuti instruksi dokter," katanya.

"Saya sangat menyarankan semua teman-teman saya untuk melakukan hal yang sama. Saya berharap semua pemulihan cepat."

Marinakis, 52 tahun, juga merupakan pemilik klub Olympiacos, yang akan bertanding melawan Wolves di Liga Europa pada Kamis besok, setelah mengalahkan Arsenal.

The Daily Telegraph melaporkan bahwa pertandingan itu diragukan bisa berlangsung karena seluruh tim dan staf klub Yunani harus ke rumah sakit untuk tes virus corona. Wolves minta minta agar pertandingan dibatalkan.

Ketika Olympiacos mengakahkan Arsenal, Marinakis juga hadir.

Taipan Yunani itu sempat masuk ruang ganti dan ke lapangan setelah kemenangan Olympiacos di Stadion Emirates - tetapi tidak melakukan kontak dengan staf Arsenal.

Gambar Marinakis yang berpose dengan penggemar Forest pada pertandingan Jumat juga diposting online dan sekarang ada kekhawatiran siapa pun yang bersentuhan dengannya perlu tes virus corona.

Tidak diketahui apakah Marinakis menularkan virus selama kunjungan itu, namun  sekarang ia mengasingkan diri untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut.

Pasukan Nottingham Forest, yang ditangani Sabri Lamouchi, akan melakukan perjalanan ke Sheffield pada hari Sabtu.

THE SUN | FOX SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 11, 2020 at 02:43PM
https://ift.tt/3aGaGMW

Bos Nottingham Forest Positif Covid-19, Semua Pemain Jalani Tes - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Nottingham Forest Positif Covid-19, Semua Pemain Jalani Tes - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.