Search

Mike Tyson Bicara tentang Mati dan Bisnis Ganjanya - Tempo

TEMPO.CO, JakartaMike Tyson akhir-akhir ini selalu tampil tenang. Tidak terlihat gaya brangasan, yang jadi ciri khasnya ketika muda dulu. Belum lama ini, ia bicara soal kematian. 

Menurut dia, dirinya semakin tidak peduli tentang kematian setelah dirinya hampir kehilangan nyawanya setiap berada di atas ring.

"Saya tidak takut karena saya pikir kalau ada yang akan mati, aku akan melakukan pembunuhan itu. Bahwa kepercayaan diri adalah mekanisme bertahan hidup," katanya kepada The Sportsman, 16 Maret 2020.

"Tapi sekarang, dari pengalaman saya, dari apa yang saya percaya, semakin aku tahu tentang tidak ada, lebih siap saya mati."

Kesibukan lain Mike Tyson akhir-akhir ini adalah berladang ganja. Tyson memulai membuka bisnis ganja setelah tumbuhan tersebut dilegalkan untuk keperluan pengobatan dan rekreasi secara terbatas di California.

Ia membuka taman hiburan seluas 164 hektar bernama “the Lollapalooza of cannabis”. Para penggemar ganja bisa menikmatinya sambil tetirah di resor mewah Tyson itu.

Ia sendiri mengklaim bahwa dalam sebulan, dia menghasilkan hampir Rp 600 juta dari bisnis ganja. Tapi ketergantungannya pada ganja juga sangat tinggi.

Mike Tyson semakin melaju dalam bisnis perkebunan ganja yang dirintisnya awal 2018. Kabar terbaru soal bisnis ganja, mantan juara tinju dunia kelas berat itu berencana membuka perkebunan lagi di Antigua dan Barbuda, negara pulau di Karibia.

Sasaran utama Tyson membuka perkebunan ganja di sana adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar orang-orang Inggris. Ribuan turis Inggris setiap tahun mendatangi Antigua dan negara-negara sekitarnya di Karibia, sehingga Tyson menangkap itu sebagai pasar potensial. 

FOX SPORT 

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 26, 2020 at 02:49PM
https://ift.tt/39jjV4J

Mike Tyson Bicara tentang Mati dan Bisnis Ganjanya - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson Bicara tentang Mati dan Bisnis Ganjanya - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.