Search

Usai Pulih, Djokovic Incar Peringkat Pertama

INILAHCOM, Monte Carlo - Novak Djokovic siap berlaga setelah sembuh dari cedera. Petenis asal Serbia mengincar peringkat pertama dunia dan gelar Grand Slam di tahun 2018.

Djokovic absen di separuh musim 2017. Sejak Wimbledon Djokovic mengalami cedera pada sikutnya.

Saat ini Djokovic telah dinyatakan pulih dari cederanya. Dia akan menjalani kembali menjalani berkompetisi di awal 2018 nanti.

Djokovic mengincar kembali peringkat pertama dunia. Selain itu petenis 30 tahun juga ingin kembali memenangkan Grand Slam.

"Saya ingin jujur saja mengenai target pribadi. Saya mengincar tak kurang dari peringkat pertama dan memenangkan Grand Slam," ujar Djokovic kepada Sport360.

"Tetapi tentunya saya akan menyeimbangkan tujuan saya dengan kondisi saat ini. Apapun yang terjadi saya juga harus bisa mengambil waktu dengan tenang," sambung mantan petenis nomor satu dunia.


Sumber: Tennis

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Usai Pulih, Djokovic Incar Peringkat Pertama : http://ift.tt/2BYIzM6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Pulih, Djokovic Incar Peringkat Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.