Search

Komentar Kevin soal Undian Super Series Finals

INILAHCOM, Dubai - Spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menilai, undian BWF World Super Series Finals tidak bagus dan juga tidak buruk. Menurut dia, kekuatan di ganda putra merata.

Undian Super Series Finals sudah dilakukan di Dubai, Senin (11/12/2017). Marxus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berada di Grup A bersama Li Junhui/Liu Yuchen (China), Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) serta Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Tahun lalu, Marcus/Kevin gagal lolos dari fase grup. Saat itu mereka dikalahkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Satu-satunya kemenangan yang diraih Marcus/Kevin saat itu adalah dengan mengalahkan rekan senegaranya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

"Hasil undiannya nggak bagus dan nggak jelek menurut saya. Di ganda putra saat ini, semua bisa saling mengalahkan. Di grup saya ada Li/Liu, Kamura/Sonoda dan Kolding/Petersen yang semuanya bagus," ungkap Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Soal kami menang di pertemuan terakhir dari mereka tidak bisa dijadikan tolak ukur. Kalau udah selesai tanding, kedudukan 0-0 lagi," tambah Kevin.

Sementara itu, asisten pelatih ganda putra, Aryono Miranat mengatakan, peluang Marcus/Kevin 50-50, karena peringkat 1-8 ganda putra kekuatannya merata.

"Di ganda putra saat ini memang persaingannya ketat. Di peringkat 1-8, sudah saling mengalahkan. Peluang Kevin/Marcus menghadapi lawan-lawan di grup tetap 50-50, semua lawan cukup berat," ungkap Aryono.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Kevin soal Undian Super Series Finals : http://ini.la/2423881

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Kevin soal Undian Super Series Finals"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.