Search

Jakarta Helat Cabang Bridge di Asian Games

INILAHCOM, Depok - Kota Jakarta telah ditentukan sebagai tempat dilombakannya cabang Bridge untuk Asian Games 2018. Akan ada dua venue yang jadi kandidat tempat perlombaan.

Bridge menjadi salah satu cabang yang dilombakan di Asian Games tahun depan dimana Indonesia menjadi tuan rumah. Kota Jakarta dan Palembang akan menjadi dua tempat utama penyelenggaraan pesta olahraga empat tahunan ini.

Sebelumnya belum ada kepastian dimana cabang Bridge akan diadakan. Akan tetapi ketua PB Gabsi, Eka Wahyu Kasih telah menginformasikan bahwa Jakarta akan menggelar cabang Bridge untuk Asian Games nanti.

Untuk saat ini ada dua pilihan venue di Jakarta yang akan menggelar perlombaan Bridge. Sebelumnya, Depok sempat dijadikan tempat untuk kejuaraan Test Event Asian Games untuk cabang Bridge pada 29 November hingga 5 Desember 2017.

"Penyelenggaraan Test Event di Depok mendapatkan respon yang bagus dari 13 negara peserta. Semoga ini bisa berlanjut di Asian Games yang sesungguhnya nanti," ujar Eka Wahyu saat ditemui di Depok, Selasa (5/12/2017).

"Tentu penyelenggaraan Asian Games tidak akan disini, tetapi di Jakarta. Akan ada dua alternatif, yaitu di Jakarta Eco Park Ancol dan Jakarta Expo Kemayoran," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jakarta Helat Cabang Bridge di Asian Games : http://ini.la/2422530

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Helat Cabang Bridge di Asian Games"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.