Search

Serena Menikmati Laga Pertama Usai Kehamilan

INILAHCOM, Abu Dhabi - Serena Williams mengaku menikmati pertandingan pertamanya usai absen pasca kehamilan. Serena diperkirakan akan tampil di Australia Terbuka 2018.

Hampir satu tahun sejak terakhir kali Serena tampil di lapangan tenis. Usai memenangkan Australia Terbuka tahun 2017, Serena harus absen karena hamil.

Bulan September lalu Serena telah melahirkan bayi perempuan bernama Alexis Olympia Ohanian Jr. Empat bulan kemudian Serena telah menjalani pertandingan pertamanya.

Serena mengikuti kejuaraan eksebisi di Abu Dhabi dan menghadapi Jelena Ostapenko. Di laga tersebut Serena kalah dengan skor 2-6, 6-3, (5-10).

"Saya sangat antusias. Senang rasanya bisa kembali ke lapangan," ungkap Serena kepada Eurosport.

"Saya rasa waktu-waktu seperti ini sangat menyenangkan untuk saya," sambung Serena.

"Menjadi seorang ibu adalah sebuah fenomena bagi saya. Saya selalu menyempatkan diri menanyakan 'Apakah Olympia baik-baik saja?" Petenis 36 tahun memungkasi.

Serena kini berada di peringkat 22 dunia petenis wanita. Serena kemungkinan besar akan tampil di Australia Terbuka bulan depan untuk mempertahankan gelar.


Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serena Menikmati Laga Pertama Usai Kehamilan : http://ift.tt/2CvnAh0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serena Menikmati Laga Pertama Usai Kehamilan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.