Search

Poom Siapkan Strategi untuk Pertahankan Gelar

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Thailand, Poom Saksanin, berambisi mengulang sukses di gelaran Indonesian Master 2018. Dia sudah menyiapkan strategi khusus untuk kembali jadi juara.

Poom merupakan juara Indonesian Master 2016 lalu. Pegolf 24 tahun berhasil mencetak kemenangan lima pukulan untuk meraih gelar juara pertamanya di Royale Jakarta Golf Club tahun lalu.

Ia berencana untuk menerapkan strategi kemenangan yang serupa saat kembali untuk
mempertahankan gelarnya di turnamen senilai US$750.000 yang akan digelar pada 14-17
Desember tersebut.

"Setiap kali saya bermain di sebuah turnamen, saya mencoba untuk melakukan permainan saya sendiri dan tidak memikirkan apa yang akan dilakukan pemain lain," kata Poom dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Jumat (8/12/2017) kemarin.

"Saya berusaha untuk menjaga fokus dan tetap sabar. Begitulah cara saya memenangkan
Indonesian Masters tahun lalu dan saya berencana untuk melakukan hal yang sama lagi
minggu depan," dia melanjutkan.

Diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2011, turnamen Indonesian Masters telah
menarik perhatian para pemain terbaik dunia dan dijuarai oleh sejumlah pegolf ternama.

Pegolf asal Inggris Lee Westwood telah memenangkan turnamen tersebut tiga kali, di tahun 2011, 2012 dan 2015, sementara Bernd Wiesberger dari Austria berhasil meraih gelar juara di tahun 2013 dan Anirban Lahiri dari India di tahun 2014.

Selain menjadi ajang penutup musim Asian Tour dimana sang juara Order of Merit akan
dinobatkan, Indonesian Masters merupakan babak ketiga dari Panasonic Swing, sebuah
rangkaian kompetisi poin agregat yang mencakup lima kejuaraan, diadakan di Thailand, Malaysia, India, Indonesia dan Jepang.

Para peserta Asian Tour akan bersaing untuk meraih bagian dari bonus pool menarik
Panasonic Swing, sementara pemenang Indonesian Masters akan menerima setidaknya 20 poin Official World Golf Rankings dan mendapatkan undangan untuk bermain di WGC,
Bridgestone Invitational di tahun 2018.

"Indonesian Masters adalah acara terakhir untuk tahun ini dan saya ingin menutup tahun
2017 dengan sangat baik. Saya menang sekali di India tahun ini dan juga telah menikmati
sejumlah hasil yang baik. Jadi, saya kembali mengharapkan pekan yang baik di Jakarta," pungkas Poom.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Poom Siapkan Strategi untuk Pertahankan Gelar : http://ini.la/2423375

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poom Siapkan Strategi untuk Pertahankan Gelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.