Search

Indonesia Diyakini Bisa Raih Dua Emas

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pasangan akan mewakili Indonesia di ajang BWF Super Series Finals 2017. Indonesia diyakini bisa memenangkan dua gelar juara di ajang tersebut.

Indonesia menempatkan tiga pasangan dari dua nomor di ajang Super Series Finals. Dua pasangan akan bermain di ganda campuran sementara satu pasangan di ganda putra.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan tampil di ganda putra. Keduanya tergabung di Grup A.

Sementara itu Praveen Jordan dan Debby Susanto serta Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan tampil di ganda campuran. Tontowi/Liliyana akan masuk di Grup A dan Praveen/Debby di Grup A.

Pengamat bulutangkis, Broto Happy menilai Marcus/Kevin `dan Tontowi/Liliyana mampu meraih emas di masing-masing nomor. Sementara Praveen/Debby harus menjadikan ajang ini sebagai pembuktian.

"Kita berharap ada dua gelar untuk menutup tahun 2017. Harus optimis dengan hal itu," kata Broto ketika dihubungi INILAHCOM, Senin (11/12/2017).

"Marcus/Kevin tentu jadi unggulan di ganda putra. Sementara Owi/Butet dengan pembuktian sebagai juara dunia tahun ini, pastinya mampu menghadapi lawan-lawan di ganda campuran," lanjut Broto.

"Untuk Praveen/Debby, mereka harus jadikan ajang ini sebagai pembuktian. Mereka harus bisa menunjukkan bahwa mereka masih layak menjadi salah satu wakil Indonesia di kejuaraan ini," tandasnya.

Super Series Finals akan diadakan tanggal 13 hingga 17 Desember mendatang. Hamdan Sports Complex, Abu Dhabi, Dubai akan menjadi venue pelaksanaan kejuaraan ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Diyakini Bisa Raih Dua Emas : http://ini.la/2423871

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Diyakini Bisa Raih Dua Emas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.