Search

Kejuaraan Doubles Special Mulai Digelar

INILAHCOM, Tangerang Selatan - Kejuaraan bulutangkis Yonex-Sunrise Doubles Special Championships Presented by Candra Wijaya 2017 telah dimulai. Di hari pembukaan, dilaksankan juga pemberian penghargaan pada tokoh bulutangkis.

Hari pertama kejuaraan Doubles Special Championships diadakan pada hari Selasa (19/12/2017). Kejuaraan dilaksanakan di Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC), Tangerang Selatan.

Kejuaraan ini diikuti sekitar 244 peserta dari 39 klub yang akan memperebutkan total hadiah lebih dari 200 juta Rupiah dan trofi artistik.

Di hari yang sama Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh bulutangkis Indonesia yang berjasa. Candra Wijaya sebagai penyelenggara turnamen mengapresiasi pemberian penghargaan ini.

"Saya sangat gembira sekali. Pemerintah diwakili Menpora sangat mengapresiasi prestasi atlet dan mantan atlet," ujar Candra.

"Menjadi atlet itu proses yang panjang dan penuh dedikasi. Oleh karena itu sudah sepatutnya mereka mendapatkan apresiasi yang layak," sambung Candra.

Usai pemberian penghargaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Candra Wijaya dengan Ricky Soebagja melawan Imam Nahrawi dan Kevin Sanjaya. Imam dan Kevin memenangkan gim dengan skor ketat, 24-22.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kejuaraan Doubles Special Mulai Digelar : http://ini.la/2425405

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejuaraan Doubles Special Mulai Digelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.