Search

Aktor Korea Ramaikan Indonesian Masters 2017

INILAHCOM, Jakarta - Ajang Indonesian Masters 2017 akan diramaikan dengan partisipasi aktor asal Korea Selatan. Lee Jung Jin siap menjadi caddy untuk sahabatnya yang bermain di Indonesian Masters.

Kejuaraan Indonesian Masters akan diadakan di Royale Golf Club
Jakarta pada tanggal 14-17 Desember. Kejuaraan ini menjadi ajang pamungkas Asian Tour musim 2017.

Sejumlah pegolf terkenal akan mengikuti kejuaraan ini. Justin Rose yang merupakan mantan pemenang US Open dan pemenang medali emas Olimpiade ikut tampil sebagai peserta di Indonesian Masters.

Jung Jin mengungkapkan ketertarikannya terhadap golf dan bersedia ikut serta di kejuaraan ini. Dia akan tampil sebagai caddy sahabatnya, Nam Young.

"Saya sangat antusias sekali untuk berpartisipasi langsung di turnamen Indonesian Masters. Kedatangan saya kesini juga untuk menjadi caddy bagi sahabat saya Nam Young yang bertanding di turnamen ini," kata Jung Jin.

Turnamen yang diadakan di Halim tersebut, merupakan kali pertama bagi Jung Jin mencoba menjadi caddie, hal ini diakui Jung Jin membuatnya gugup. Jung Jin rajin berolah raga untuk mempersiapkan kebugaran tubuhnya saat menjadi caddie.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia karena sangat mendukung drama Korea, K-pop dan juga saya sendiri. Saya sangat menantikan berkunjung ke Jakarta untuk pertama kalinya dan melihat langsung turnamen Indonesian Masters," tambah Jung Jin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aktor Korea Ramaikan Indonesian Masters 2017 : http://ini.la/2423827

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor Korea Ramaikan Indonesian Masters 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.