Search

Rookie Lakers Absen Satu Minggu

INILAHCOM, Los Angeles - Rookie LA Lakers, Lonzo Ball harus absen membela tim selama satu minggu. Ball mengalami cedera pada bagian bahunya.

Lakers akan menjalani laga hari Natal melawan Minnesota Timberwolves, Selasa (26/12/2017) pagi WIB. Lakers akan menjadi tuan rumah di Staples Center.

Ujian berat akan dihadapi klub 16 kali juara NBA. Timberwolves saat ini menempati posisi keempat klasemen Wilayah Barat dan akan menjadi lawan sulit untuk Lakers.

Akan tetapi, Lakers justru tidak mampu menampilkan point guard utama mereka. Ball yang menjadi pengatur serangan utama Lakers harus absen di laga Natal tersebut.

Ball dilaporkan mengalami cedera pada bahunya. Cedera tersebut dialami ketika Lakers berhadapan dengan Portland Trailblazers hari Minggu lalu.

Ball diperkirakan akan absen selama satu pekan. Kemungkinan dia tidak akan membela Lakers saat menghadapi Memphis Gizzlies, LA Clippers, Houston Rockets dan laga tandang melawan Timberwolves.

Kehilangan tersebut cukup signifikan bagi Lakers. Pasalnya rookie asal Los Angeles mampu tampil enam kali beruntun dengan mencetak poin diatas 10.

Meski demikian, Lakers masih memiliki Jordan Clarkson yang dapat dijadikan pelapis. Clarkson mampu membuat rataan 13.9 poin per laga untuk Lakers sebagai pemain cadangan.


Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rookie Lakers Absen Satu Minggu : http://ift.tt/2lbp5bJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rookie Lakers Absen Satu Minggu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.