Search

Hasil Undian Semifinal Super Series Finals

INILAHCOM, Dubai - Proses undian babak semifinal Super Series Finals 2017 telah dilaksanakan. Dua pasangan Indonesia akan tampil di babak semifinal.

Krejuaraan memasuki hari ketiga pada Jumat (15/12/2017). Usai seluruh pertandingan babak grup rampung, proses undian untuk babak semifinal langsung diadakan.

Ganda Putra

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon berhasil memastikan langkah ke babak semifinal usai mengalahkan Li Junhui dan Liu Yuchen di hari ketiga. Di semifinal nanti mereka akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda yang mengalahkan mereka di hari kedua.

Di semifinal ganda putra lainnya, dua wakil dari Grup B akan saling bertemu. Mathia Boe/Carsten Mogensen (Denmark) akan berhadapan dengan Liu Cheng/Zhang Nan dari Tiongkok.

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan menghadapi unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei dan Chen Qingchen di babak semifinal. Mereka menjadi juara Grup A ganda campuran.

Di pertandingan lain, Wang Yilyu dan Huang Dongping (Tiongkok) akan berhadapan dengan Tan Chun Man dan Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Seluruh babak semifinal akan diadakan pada hari Sabtu (16/12/2017) di Hamdan Sports Complex, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Undian Semifinal Super Series Finals : http://ini.la/2424671

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Semifinal Super Series Finals"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.