Search

Lorenzo Usung Dua Target di MotoGP 2018

INILAHCOM, Bologna - Jorge Lorenzo menatap MotoGP 2018 dengan dua target. Bukan hanya mengincar gelar juara dunia, pebalap asal Spanyol ingin menjadikan Ducati tim terbaik.

Musim perdana Lorenzo bersama Ducati tidak berjalan sesuai harapan. Diprediksi bakal menjadikan Ducati kembali meraih gelar juara dunia konstruktor. Tapi, di akhir musim pebalap 30 tahun hanya berada di peringkat tujuh dengan mengemas 137 poin.

Lorenzo mengakui sulitnya beradaptasi dengan tunggangan barunya di Ducati. Namun, dia optimistis evaluasi musim 2017 bisa memberikan masukan positif guna mengejar gelar juara di musim balap 2018.

"Saya tahu banyak ekspektasi besar begitu tiba di Ducati. Namun, berpindah motor itu ternyata tidak mudah, rasanya lebih sulit dari apa yang saya bayangkan," ujarnya kepada Tuttomotoriweb.

"Impian saya bukan hanya menang, tapi menjadikan Ducati tim dengan motor terbaik di lintasan. Saya yakin, kami bisa melakukannya musim depan," dia menambahkan.

Pencapaian Lorenzo berbanding terbalik dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Musim lalu, pebalap asal Italia mampu menempati posisi kedua. Namum, Lorenzo tak mau terlalu mempermasalahkannya.

"Dua pebalap Ducati bersaing untuk menjadi juara, saya rasa hal itu justru akan menjadi menarik. Musim depan saya yakin bisa melakukan hal luar biasa bersama Dovizioso." dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lorenzo Usung Dua Target di MotoGP 2018 : http://ift.tt/2DpXU5l

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Usung Dua Target di MotoGP 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.