Search

Jelang Final, Kevin/Marcus Kesulitan Tidur

INILAHCOM, Dubai - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mengaku kesulitan tidur semalam sebelum partai final ganda putra Super Series Finals 2017. Tetapi mereka akhirnya senang bisa diberikan kemenangan.

Di partai final, Minggu (17/12/2017) Kevin/Marcus menghadapi Liu Cheng/Zhang Nan (Tiongkok). Lewat dua gim langsung mereka menang 21-16 dan 21-15 untuk menjadi juara.

Mereka meraih gelar Super Series ketujuh di tahun 2017. Sebuah rekor yang tercipta untuk satu tahun kalender.

Keduanya mengakui sempat mengalami kendala sebelum bertanding. Semalam sebelumnya ganda putra Indonesia mengalami susah tidur.

"Saya nggak bisa tidur semalam, kalau terlalu ingin (menang), biasanya saya memang begini. Mata sih merem, tetapi nggak pulas tidurnya. Ini sama kejadiannya seperti di malam sebelum saya menjuarai All England," ungkap Kevin.

"Saya juga nggak bisa tidur semalam, cuma lima jam tidurnya. Bahkan bangunnya kepagian, jam lima pagi sudah bangun," tambah Marcus.

"Doanya semalam, yang pasti semoga dapat gelar ketujuh, dapat gelar di Dubai karena terakhir (diselenggarakan) di sini, jadi ada kenangan manis dan dapat 1 M (miliar), ha ha ha," kata Kevin sambil tertawa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Final, Kevin/Marcus Kesulitan Tidur : http://ini.la/2424965

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Final, Kevin/Marcus Kesulitan Tidur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.