Search

George Pemain Top Indonesia di Indonesian Masters

INILAHCOM, Jakarta - George Gandranata menjadi pemain Indonesia terbaik di ajang Indonesian Masters 2017. George mengaku cukup puas dengan hasil yang diraihnya.

Ajang Indonesian Masters telah selesai dihelat. Sebanyak tujuh wakil Indonesia tampil di kejuaraan golf Asian Tour tersebut.

George Gandranata menjadi pegolf Indonesia yang membukukan skor terendah dibanding enam pegolf Indonesia lainnya. Meski kecewa karena masalah cuaca, dia cukup puas dengan pencapaiannya di ajang ini.

"Bermain lebih banyak hole hari ini cukup
menguras energi dan konsentrasi, tetapi saya banyak mengambil pelajaran positif dari banyaknya penundaan dalam dua hari ini," ungkap George.

"Tapi saya cukup puas dengan hasil hari ini karena pesertanya lebih kompetitif dan juga tantangan turnamen tahun ini pun tidak mudah," imbuhnya.

Dibawah Geore, Rory Hie menyusul di posisi T59.Rory menutup putaran keempat dengan skor 75 (tiga-di atas par), dengan total even par (288).

"Hari ini pukulan saya banyak yang tidak sesuai harapan, sehingga banyak peluang skor yang terbuang. Selain karena penundaan, saya juga banyak kehilangan fokus," jelas Rory.

"Setelah ini saya akan mengevaluasi permainan saya," sambung Rory.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan George Pemain Top Indonesia di Indonesian Masters : http://ini.la/2424932

Bagikan Berita Ini

0 Response to "George Pemain Top Indonesia di Indonesian Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.