Search

Okuhara Mundur dari Super Series Finals

INILAHCOM, Tokyo - Tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara mundur dari BWF World Super Series Finals yang akan digelar di Dubai, 13-17 Desember. Okuhara masih dalam proses pemulihan cedera lutut.

Okuhara sejatinya tidak lolos ke Super Series Finals karena peringkatnya di luar delapan besar rangkig Destination Dubai. Tapi, statusnya sebagai Juara Dunia 2017, Okuhara berhak tampil di turnamen penutup tersebut.

Pebulutangkis 22 tahun itu mengalami cedera lutut saat tampil di Jepang Terbuka Super Series beberapa waktu lalu dan terpaksa mundur sebelum pertandingan melawan Carolina Marin dimulai di babak semifinal.

Okuhara, peraih medali perunggu Olimpiade 2016 dan juara Super Series Finals di 2015, juga mundur di Kejuaraan Nasional Jepang pekan lalu.

"Dia belum sepenuhnya pulih dari cedera, itu sebabnya dia takkan berpartisipasi di Super Series Finals," ujar sang pelatih, Park Joo-Bong, dikutip dari Japan Times.

"Akan sangat tidak menyenangkan jika dia memutuskan mundur ketika turnamen sudah berjalan," tambahnya.

Kemungkinan besar posisi Okuhara akan digantikan tunggal putri China, Chen Yufei, yang peringkatnya memang berada di atas Okuhara. Tapi, Okuhara lolos karena berstatus Juara Dunia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Okuhara Mundur dari Super Series Finals : http://ini.la/2422568

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Okuhara Mundur dari Super Series Finals"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.