Search

Hamilton Enggan Samai Rekor Schumacher

INILAHCOM, London - Pemegang empat gelar juara Formula 1, Lewis Hamilton, menegaskan tidak punya keinginan untuk memecahkan rekor Michael Schumacher.

Hamilton memastikan gelar juara F1 2017 di GP Meksiko. Sebelumnya, dia meraih juara di tahun 2008, 2014 dan 2015.

Dia menjadi pebalap Inggris yang paling banyak mengoleksi gelar juara F1 melewati raihan Sir Jackie Stewart. Rekornya dilewati, Stewart meyakini Hamilton bisa melampaui catatan Schumacher yang mengoleksi tujuh gelar juara dunia F1.

Namun, Hamilton mengakui dirinya merasa tak sanggup melewati catatan Schumi. Dia merasa cukup bisa manyamai rekor lima gelar juara dunia F1 milik Fangio.

"Saya tidak bisa melihatnya saat ini. Empat lagi, sudah 10 tahun saya meraih empat gelar ini. Saya tidak punya keinginan untuk menyamainya. Jika bisa menyamai Fangio sudah sangat keren," kata pebalap 32 tahun.

"Ketika semakin tua dan menoleh ke belakang, jumlah gelar yang saya miliki tidak akan menentukan siapa atau bagaimana saya sebagai seorang pebalap, melainkan bagaimana saya telah bekerja dengan tim, bagaimana saya mengemudikan mobil dan apa yang saya ambil dari mobil, itu adalah yang saya rasakan dalam mendefinisikan saya," dia memungkasi.

Sumber: Daily Star

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hamilton Enggan Samai Rekor Schumacher : http://ini.la/2423481

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamilton Enggan Samai Rekor Schumacher"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.