Search

Diselimuti Cuaca Buruk, Rose Belum Terbendung

INILAHCOM, Jakarta - Justin Rose melanjutkan dominasinya di putaran ketiga Indonesian Masters 2017. Sempat dilanda cuaca buruk, Rose tetap jadi yang teratas di klasemen.

Putaran ketiga Indonesian Masters 2017, Sabtu (16/12/2017, mengalami penundaan beberapa kali akibat hujan deras yang disertai kilat sejak putaran kedua. Kilat telah menghentikan permainan pada pukul 2.05 siang. Karena hujan deras bercampur petir yang terus menyerbu Royale Jakarta Golf Club, penyelenggara terpaksa memutuskan untuk menghentikan putaran ketiga pada pukul 4.10 sore.

Pertandingan akan dilanjutkan pada Minggu pukul 6.15 pagi, lalu dilanjutkan putaran keempat yang dijadwalkan pada pukul 7.30 pagi dengan jadwal pemain dalam gurpo yang sama.

Rose langsung tancap gas dari tee awal setelah menyelesaikan putaran kedua pada hari Sabtu pagi. Ia melaju dengan dua birdie di tiga hole pembuka sebelum melanjutkan keunggulannya dengan birdie yang lain di hole 5.

Peraih medali emas Olimpiade 2016 kemudian membuat skor par di tiga hole berikutnya untuk tetap berada di puncak dengan skor sementara 16 di bawah par sebelum pertandingan dihentikan.

Scott Vincent dari Zimbabwe dan Kiradech Aphibarnrat (Thailand) membuntuti Rose dengan tiga pukulan dengan 13-di bawah par setelah delapan hole, sementara Phachara Khongwatmai dari Thailand dan Giwhan Kim (Korea) membukukan 12-di bawah par setelah delapan hole.

"Saya bermain sangat baik dan saya ingin menjaga momentum. Menyenangkan bisa bermain dengan Kiradech dan Justin, dan saya sudah banyak belajar. Jadi, saya berusaha berada dalam momen ini dan mencoba dan memenangi turnamen golf," kata Vincent.

"Saya bisa sedikit lebih agresig tetapi permainan tetap tidak berubah. Anda harus melakukan pukulan yang baik. Saya senang dengan penundaan ini karena saya tidak memukul dengan baik hari ini dan saya perlu kembali, untuk mengatur ulang dan beristirahat agar besok saya bisa tampil bagus," dia memungkasi.

Putara tiga akan dilanjutkan Minggu (17/12/2017) pagi besok.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diselimuti Cuaca Buruk, Rose Belum Terbendung : http://ini.la/2424777

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diselimuti Cuaca Buruk, Rose Belum Terbendung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.