Search

Lolos ke Putaran 3, Ini Komentar Rinaldi

INILAHCOM, Jakarta - Rinaldi Adiyandono senang untuk pertama kalinya bisa lolos ke putaran ketiga Indonesian Masters 2017. Dia mengaku kurang nyaman saat bermain di putaran kedua.

Rinaldi menjadi pegolf Indonesia dengan raihan poin terbaik di putaran kedua, Jumat (15/12/2017). Dia meraih 73 poin atau satu diatas par 72. Sehingga mengumpulkan skor 141 dengan tiga di bawah par.

Perolehan poin pegolf 31 tahun kurang oke dibandingkan dengan yang dibuat di putaran pertama dengan 68 empat dibawah par 72. Dia mengaku performanya kurang maksimal lantaran masalah di kakinya.

"Saya bermain kurang nyaman hari ini karena sekitar pangkal paha kanan saya terasa sakit sepanjang 18 hole ini. Kondisi ini memang efek cedera saya pada tahun lalu. Muncul di saat kondisi fisik saya kelelahan," kata Rinaldi.

Berada di peringkat ke-34 di putaran kedua, Rinaldi dipastikan tetap bermain di putaran, Sabtu (16/12/2017) besok. Ini adalah pencapaian terbaiknya di gelaran Indonesian Masters.

"Namun, sejauh ini saya cukup puas bisa menjaga skor hingga bisa lolos cut. Skor terbaik saya dalam turnamen ini adalah satu-di atas par. Jadi, skor tiga-di bawah par ini merupakan hasil yang luar biasa bagi saya," dia melanjutkan.

"Yang pasti, besok saya tetap dengan skema permainan saya. Mudah-mudahan hasilnya bisa lebih baik lagi," dia memungkasi.

Selain Rinaldi, ada empat pegolf Indonesia lainnya yang lolos cut antara lain Joshua Andrew Wirawan, George Gandranata, Ramadhan Alwie dan Naraajie Emerald R.P. Joshua membukukan skor total tiga-di bawah par, sedangkan George dan Ramadhan mencetak dua-di bawah par.

Satu pegolf Indonesia lainnya, Rory Hie, berpeluang mengikuti jejak keempat rekannya ke putaran ketiga. Hingga berita ini ditulis, Rory yang masih menyisakan dua hole lagi telah membuat skor total sementara tiga-di bawah par.

Rinaldi yang sehari sebelumnya membuat skor apik dengan 68 (empat-di bawah par) hari ini bermain kurang menggigit. Pegolf berusia 31 tahun ini menutup putaran kedua dengan skor 73 (satu-di atas par), sehingga mengumpulkan skor total tiga-di bawah par.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos ke Putaran 3, Ini Komentar Rinaldi : http://ini.la/2424627

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Putaran 3, Ini Komentar Rinaldi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.