Search

Venue Grand Slam AS Terbuka Diubah Jadi Rumah Sakit Darurat - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Sebagian venue AS Terbuka di Billie Jean King National Tennis Center akan diubah menjadi rumah sakit sementara berkapasitas 350 tempat tidur, kata badan tenis Amerika Serikat USTA, Selasa, 31 Maret 2020.

Sejak wabah corona merebak, kota New York City kekurangan fasilitas perawatan. 

Chris Widmaier, juru bicara USTA yang memiliki stadion tenis itu, mengatakan kepada Reuters bahwa pengubahan fasilitas tenis indoor di venue akan mulai Selasa.

"Kami di sini untuk membantu," kata Widmaier. "New York adalah rumah kita, kita semua bersama di sini."

Badan Darurat New York City (NYCEM) memberi tahu USTA mengenai rencana itu Senin setelah sebelumnya NYCEM menyatakan pusat tenis itu potensial menjadi tempat perawatan kesehatan.

"Tempat itu kemungkinan untuk pasien-pasien non Covid, dan kami akan mengevaluasinya berdasarkan kebutuhan," kata juru bicara NYCEM Omar Bourne.

Dia menambahkan bahwa kota itu "aktif bekerja sama dalam mengidentifikasi ruang-ruang yang bisa digunakan untuk memperluas kapasitas rumah sakit di seluruh lima wilayah," katanya.

Kabar bahwa fasilitas Flushing Meadows itu digunakan muncul setelah New York membangun sebuah rumah sakit lapangan berkapasitas 68 tempat tidur di Central Park karena kota ini sudah kesulitan mengakomodasi jumlah pasien akibat wabah corona.

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 31, 2020 at 05:58PM
https://ift.tt/39tckRf

Venue Grand Slam AS Terbuka Diubah Jadi Rumah Sakit Darurat - Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Venue Grand Slam AS Terbuka Diubah Jadi Rumah Sakit Darurat - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.