Search

Tyson Fury Tak Takut Virus Corona, Malah Pesta di Pub - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Petinju Tyson Fury tampak tak mengindahkan imbauan untuk melakukan isolasi mandiri dengan berdiam di rumah. Fury yang bulan lalu baru saja memenangkan laga perebutan sabuk juara dunia kelas berat kontra Deontay Wilder justru terlihat berpesta di sebuah Pub di Irlandia bersama rekan-rekannya.

Menurut media Inggris Independet, Fury terlihat berpesta merayakan Hari St Patrick Pada Selasa kemarin di sebuah pub. Foto dirinya bersama dengan promotor Frank Warren sedang memegang segelas bir tersebar luas di media sosial.

Fury juga mengunggah foto bersama rekannya sesama petinju Isaac Lowe sedang menikmati bir di pub yang disebut berada di Hotel Morecambe tersebut.

Padahal sebelumnya Perdana Menteri Inggris Borris Johnson telah mengimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan massa dan melakukan jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus corona. Pemerintah Inggris juga meminta masyarakat untuk tak keluar dari rumahnya kecuali untuk kepentingan yang mendesak.

Namun imbauan itu tampaknya tak didengar oleh Tyson Fury. Tak tampak wajah khawatir terhadap virus corona dalam foto-foto yang dia unggah di media sosial. Apalagi dirinya saat ini juga tengah menghadapi investigasi terkait tuduhan penggunaan doping.

INDEPENDENT

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
March 19, 2020 at 08:54AM
https://ift.tt/2QoZmx2

Tyson Fury Tak Takut Virus Corona, Malah Pesta di Pub - Cek Fakta Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tyson Fury Tak Takut Virus Corona, Malah Pesta di Pub - Cek Fakta Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.