Search

Indonesia Juara Grup H1 Usai Sapu Bersih Mongolia

INILAHCOM, Yogyakarta - Indonesia berhasil menjadi juara grup H1 Yonex Sunrise BWF Junior World Championships 2017. Hal tersebut dipastikan setelah Indonesia menyapu bersih Mongolia, 5-0.

Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama meraih poin pertama Indonesia usai mengalahkan pasangan Temuulen Gombodorj/Kherlen Darkhanbaatar. Keduanya menang dua game langsung, 21-3 dan 21-10.

Poin kedua Indonesia diraih oleh Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Ia mengalahkan
Sumiyasuren Enkhbat dengan skor 21-6 dan 21-5.

Kemenangan Indonesia dipastikan berkat poin ketiga yang diperoleh Choirunnisa di tunggal putri. Ia mengalahkan Gantsetseg Baatarsuren, 21-3 dan 21-4.

Muhammad Shohibul Fikri/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela melengkapi kemenangan Indonesia dengan sapu bersih. Mereka unggul masing-masing di ganda putra dan ganda putri.

"Untuk pertandingan hari ini Indonesia menang 5-0. Memang sesuai prediksi, karena kita kelasnya masih di atas Mongolia," komentar Susy Susanti selaku manajer tim Indonesia.

"Saya juga selalu mengingatkan mereka untuk tetap siap dan jangan lengah di setiap pertandingan, meskipun lawan siapaun," tambah Susy.

Kemenangan tersebut memastikan Indonesia menjuarai grup H1. Indonesia akan menghadapi Spanyol yang menjadi juara grup H2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Juara Grup H1 Usai Sapu Bersih Mongolia : http://ini.la/2410143

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Juara Grup H1 Usai Sapu Bersih Mongolia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.