Search

Wapres Buka Countdown to Asian Para Games 2018

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, membuka Countdown to Asian Para Games 2018. Wapres juga mengapresiasi prestasi atlet para games Indonesia di ajang Asean Para Games 2017.

Countdown to Asian Para Games dipusatkan di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (6/10/2017) sore WIB. Dalam kesempatan tersebut, Wapres yang didampingi Menpora Imam Nahrawi dan Raja Sapta Oktohari selaku Ketua INAPGOC melakukan potong tumpeng. Seremoni tersebut menandai tepat setahun jelang dimulainya Asian Para Games 2018 di Indonesia.

Dalam sambutannya, Wapres mewakili pemerintah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet yang sukses mengharumkan nama Indonesia di ajang Sea Games dan Asean Para Games 2017 di Malaysia kemarin.

"Saya mengucapkan selamat atas prestasi para atlet Indonesia di Asean Para games (2017). Ini berarti ada 100 kali merah putih dinaikkan. Merah Putih dinaikkan hanya 2 kali, pertama saat presiden datang dan kemenangan olahraga, Wapres datang tidak ada bendera merah putih dinaikkan," kata Wapres yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Wapres menambahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan olahraga, pemerintah membuka kesempatan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Perlu dicatat, bonus para atlet di Asean Para Games hari ini sudah cair dan sudah ditransfer ke masing-masing rekening para atlet peraih medali."

"Selain itu, pemerintah juga membuka kesempatan atket berprestasi untuk menjadi ASN karena atlet punya masa jaya," dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Wapres berharap kesuksesan di Asean Para Games bisa berlanjut ke Asian Para Games 2018 yang akan digelar di Indonesia.

"Semoga pencapaian di Asean Para Games bisa belanjut ke Asian Para Games 2018 tentunya ini akan semakin melengkapi kita sebagai tuan rumah yang baik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wapres Buka Countdown to Asian Para Games 2018 : http://ini.la/2409356

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wapres Buka Countdown to Asian Para Games 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.