Search

Saatnya Fokus ke Nomor Perorangan

INILAHCOM, Yogyakarta - Indonesia akan mengalihkan fokus ke nomor perorangan di Kejuaraan Dunia Junior 2017 setelah hanya mampu meraih peringkat lima di nomor beregu.

Langkah Indonesia terhenti di perempatfinal setelah ditaklukkan China 1-3. Dalam perebutan peringkat lima, Gregoria Mariska dkk. baru saja menundukkan India dengan skor 3-1.

"Pastinya masih agak berat dengan hasil ini, karena kami berharap bisa lebih. Tapi kali ini memang hanya ini yang bisa kami berikan. Karena memang ada beberapa faktor yang memang kami belum beruntung saja. Karena pool yang kami dapat cukup berat. Dan terbukti tim Tiongkok yang cukup kuat kali ini bisa melaju ke final, bahkan mungkin calon juara juga," ungkap manajer tim, Susy Susanti, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tapi intinya saya sebagai manajer senang dengan apa yang para atlet tunjukkan di lapangan. Mereka kerja keras dan tidak patah semangat dengan hasil kemarin. Mudah-mudahan terus memberikan yang terbaik. Di perorangan juga bisa tampil maksimal, mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan di tim, sehingga bisa melampaui hasil dari tim dan semoga bisa membawa gelar," tambahnya.

Susy meminta para pemain fokus ke nomor perorangan dan tak patah semangat meski gagal mencapai target lolos ke semifnal di nomor beregu. Satu emas menjadi target yang diusung Tim Merah Putih.

"Saya selalu mengingatkan bahwa perjuangan belum berakhir. Di tim kami harus puas di posisi lima. Tapi untuk perorangan kan belum mulai. Kesempatan masih terbuka dan peluang masih ada. Jadi pergunakanlah peluang itu dengan sebaik-baiknya dan tunjukkan kerja keras maksimal untuk memperoleh prestasi tertinggi," tandas Susy.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saatnya Fokus ke Nomor Perorangan : http://ini.la/2411049

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Fokus ke Nomor Perorangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.