Search

Tumbang, Fajar/Rian Salah Strategi

INILAHCOM, Paris - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tumbang di perempatfinal Prancis Terbuka Super Series 2017. Menurut Fajar/Rian, kekalahan disebabkan salah strategi.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (28/10/2017), Fajar/Rian dihentikan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, dua gim langsung 11-21 dan 19-21.

Di gim pertama, Fajar/Rian nyaris sama sekali tak dapat mengembangkan permainan mereka. Pukulan-pukulan kencang dan cepat yang menjadi senjata utama pasangan Taiwan tersebut sulit diantisipasi oleh Fajar/Rian.

Di gim kedua Fajar/Rian mulai bisa mengimbangi pasangan Taiwan tersebut. Tapi pada akhirnya Fajar/Rian tetapm kalah 19-21.

"Kami bingung di game pertama, tipe main lawan kan keras, kami kurang mengantisipasi dan kurang siap. Mainnya malah lebih banyak no lob pendek, dan kami salah strategi," ujar Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami belum puas dengan penampilan kami hari ini. Walaupun kami ketinggalan dan menyusul, tetapi di poin kritis seharusnya bola-bola gampang malah nyangkut. Sebetulnya kami bermain lepas dan tidak ada beban," tambah Rian.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tumbang, Fajar/Rian Salah Strategi : http://ini.la/2414289

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbang, Fajar/Rian Salah Strategi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.