Search

Dovizioso Sudah Optimis Akan Menangkan Balapan

INILAHCOM, Motegi - Andrea Dovizioso berhasil memenangkan Moto GP Jepang 2017. Ia sudah yakin bahwa dirinya akan menang melawan pesaing terdekatnya, Marc Marquez.

Dovizioso memulai balapan dari posisi ke-9, namun ia mampu menyusul lawan-lawannya di depan dan menempati posisi ketiga setelah lap ke-8. Setelah menyusul Danilo Petrucci, Dovizioso dan Marquez saling beradu untuk meraih posisi terdepan.

Pebalap Italia akhirnya mengungguli pesaingnya yang berasal dari Spanyol pada tikungan ke-10 lap terakhir balapan. Dovizioso memenangkan balapan dengan selisih waktu kurang dari satu detik dengan Marquez.

"Saya sudah yakin bisa mengambil kesempatan di balapan itu. Saya ingin menyusulnya setelah tikungan ke-11 walaupun sulit. Ban belakang saya juga sudah mencapai batasnya," komentar Dovizioso usai pertandingan.

"Dia akhirnya membuat suatu kesalahan dan saya berhasil menikungnya di tikunggan ke-10. Saya sangat senang sekali," pebalap 31 tahun menambahkan.

Keduanya kini hanya terpaut 11 poin di klasemen Moto GP musim 2017, dimana Marquez menempati posisi pertama dan Dovizioso tepat dibawahnya. Persaingan akan berlanjut di Moto GP Australia minggu depan, (22/10/2017).


Sumber: Crash

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dovizioso Sudah Optimis Akan Menangkan Balapan : http://ini.la/2411222

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Sudah Optimis Akan Menangkan Balapan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.