Search

Kalah di Babak Kedua, Ini Komentar Jonatan

INILAHCOM, Odense - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku kecewa gagal melaju ke babak ketiga Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Menurut Jonatan, lawannya Rajiv Ouseph tampil lebih siap.

Bertanding di Odense Sports Park, Kamis (19/10/2017), Jonatan dikalahkan Rajiv Ouspeh (Inggris), melalui pertarungan tiga gim, 21-15, 17-21, dan 18-21 dalam waktu 69 menit.

"Kondisi anginnya memang agak aneh di lapangan game kedua, beberapa pengembalian saya yang harusnya masuk, jadi out. Saya sudah mencoba main cepat, karena footwork lawan kurang bagus. Ini berhasil di game pertama, tetapi di game kedua malah saya banyak memberi umpan kepada lawan dan main bertahan," ujar Jonatan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Pada game ketiga, karena sudah kejadian begitu di game kedua, jadi ada sugesti, fokusnya hilang. Ouseph berani tiba-tiba menurunkan bola, memang disitu keunggulannya dia. Harus diakui hari ini dia lebih siap," tambahnya.

Jonantan sebenarnya punya peluang bagus melaju lebih jauh, karena unggulan keenam asal China, Chen Long, yang berada satu pool dengannya sudah tersingkir di babak pertama.

"Sebetulnya saya tidak mau memikirkan ini, fokus satu demi satu pertandingan dulu. Sudah coba enjoy di lapangan, tetapi memang hari ini lawan tampil lebih baik. Dari segi permainan secara keseluruhan, saya cukup puas, tetapi kalau lihat hasil di turnamen ini, sayang sekali, harusnya saya bisa dapat hasil lebih baik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah di Babak Kedua, Ini Komentar Jonatan : http://ini.la/2412289

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Babak Kedua, Ini Komentar Jonatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.