Search

Della/Rizki Gagal Melangkah ke Semifinal

INILAHCOM, Odense - Langkah Della Destiara Haris dan Rizki Amelia harus terhenti di perempatfinal ganda putri Denmark Terbuka Super Series Premier 2017. Keduanya harus mengakui keunggulan Shiho Tanaka dan Koharu Yonemoto.

Pada pertandingan yang diadakan di Odense Sports Park, Sabtu (21/10/2017) tengah malam WIB, Della/Rizki ditaklukkan oleh ganda putri Jepang lewat rubber game. Tanaka/Yonemoto menang dengan skor 17-21, 21-15 dan 21-12.

Game pertama berlangsung dengan ketat antara dua tim ganda putri. Della/Rizki sempat saling susul menyusul angka dengan Tanaka/Yonemoto dan mengakhiri interval game pertama dengan skor 11-9.

Selepas interval kedua tim semakin gencar saling melakukan susul-menyusul angka. Namun Della/Rizki mampu meraih kemenangan dengan skor 21-17.

Di game kedua, Della/Rizki sempat melenggang dengan skor 7-2 sebelum Tanaka/Yoneyama menyusul dengan skor 8-7. Ganda putri Indonesia tertinggal di interval dengan skor 10-11.

Setelah interval, Tanaka/Yoneyama melenggang dengan skor 21-15. Game kedua akhirnya dimenangkan oleh pasangan Jepang.

Di game terakhir, Della/Rizki mencoba untuk mengungguli lawannya dengan unggul 5-3. Akan tetapi mereka kembali tersusul dan tertinggal 8-11 di interval.

Sesudah interval, Della/Rizki tak mampu mengejar Tanaka/Yoneyama. Akhirnya ganda putri Jepang merebut game ketiga dengan skor 21-12 dan memenangkan pertandingan.

Dengan kekalahan Della/Rizka, Indonesia telah kehabisan wakil di nomor ganda putri. Sebelumnya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah gugur di babak pertama oleh lawan yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Della/Rizki Gagal Melangkah ke Semifinal : http://ini.la/2412662

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Della/Rizki Gagal Melangkah ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.