Search

Gaethje: Lebih Mudah Lawan Ferguson daripada Khabib di UFC 249: - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -  Justin Gaethje akan menjadi lawan Tony Ferguson dalam partai utama UFC 249, 9 Mei 2020, setelah juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov mundur.

Gaethje mengaku tidak akan nekat menerima tawaran bertanding tanpa persiapan panjang, apalagi jika menghadapi Nurmagomedov.

"Saya tidak akan menghadapi Khabib dengan persiapan yang singkat," kata Gaethje kepada BT Sport, Senin, 4 Mei 2020.

"Dari segi pertarungan, saya pikir saya memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk menyentuh dagu Tony daripada Khabib, dalam satu atau dua ronde," kata Gaethje.

Ia mengatakan, untuk bisa menghadapi Nirmagomedov, setidaknya membutuhkan persiapan 10 minggu. “Anda tahu saya telah melatih seluruh hidup saya tetapi ada asam laktat tertentu yang menumpuk yang harus diatasi," katanya.

Pertarungan UFC 249 ini tadinya akan digelar pada 19 April 2020. Nurmagomedov menarik diri karena ada pembatasan akibat wabah corona di Rusia. Bos UFC Dana White lalu menawarkan pada Gaethje menghadapi Ferguson.

Pertandingan kemudian ditunda sampai 9 Mei 2020. Gaethje memiliki rekor 21-2 MMA,  sedangkan Ferguson 26-3. UFC 249 berlangsung tanpa penonton di VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida. 

BT SPORT | MMA JUNKIE | UFC

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 05, 2020 at 12:19PM
https://ift.tt/2xzmsea

Gaethje: Lebih Mudah Lawan Ferguson daripada Khabib di UFC 249: - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaethje: Lebih Mudah Lawan Ferguson daripada Khabib di UFC 249: - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.