Search

Mazda MX 5 R Sport Hanya Buat yang Fanatik - Medcom ID

London: Mazda MX-5 merupakan salah satu roadster yang cukup melegenda dan memiliki penggemar setia dalam beberapa dekade. Pabrikan ini kemudian melihat ada celah konsumen setia dengan model satu ini, dan akhirnya meluncurkan MX-5 R-Sport.
 
MX-5 R-Sport tampil dengan desain yang sederhana dan simple karena berbasis varian sport yang menjadi entry level model ini. Lantas apa pembeda varian R-Sport dengan Sport biasanya?
 
Mobil mungil ini tampil dengan balutan warna body khusus, yaitu Polymetal Grey. Warna baru itu dipadukan dengan atap kanvas (soft top) berwarna abu-abu dan sentuhan spion berwarna hitam untuk menegaskan pembeda dan kesan mewah di MX-5 R-Sport.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mazda MX-5 R-Sport, Hanya Buat yang Fanatik
 
Bagian kaki-kaki kini menggunakan pelek berdiameter 16 inci dan berwarna gunmetal dari Rays ikut menjadi pembeda. Nah kembali kesederhanaan dari MX-5 R-Sport hadir dengan ketiadaan body kits yang mencolok dan membuat desain sangat sporty.
 
Masuk ke kabin, konsumen akan disuguhkan panel interior berwarna hitam dan jok, doortrim, serta dashboard berbalut kulit nappa berwarna merah dikombinasikan jahitan benang silver. Fiturnya dilengkapi head unit 7 inci terintegrasi navigasi, Apple Carplay dan Android Auto, speaker Bose, sensor parkir, cruise control, kunci keyless sudah jadi standar.
 
Mazda MX-5 R-Sport, Hanya Buat yang Fanatik
 
Basis dapur pacu MX-5 R-Sport mengandalkan mesin 4 silinder, 1.500 cc dengan suguhan tenaga 130 daya kuda @ 7.000 rpm dan torsi 151 Nm @ 4.500 rpm. Hanya butuh 8,3 detik saja untuk menempuh kecepatan 100 kilometer per jam, dan kecepatan maksimal 205 kilometer per jam.
 
Jika Anda tertarik, silakan gigit jari karena hanya ada 150 unit yang diproduksi dan semuanya hanya untuk pasar Inggris. Mazda sudah membuka keran pemesanan MX-5 R-Sport dengan harga mulai GBP 27.700 atau setara Rp463 jutaan.
 

(UDA)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
May 05, 2020 at 10:34AM
https://ift.tt/3bbaQMp

Mazda MX 5 R Sport Hanya Buat yang Fanatik - Medcom ID
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mazda MX 5 R Sport Hanya Buat yang Fanatik - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.