Search

Tinju Dunia Malam Ini: Jose Pedraza Vs Mikkel LesPierre - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pertandingan tinju dunia non-gelar akan berlangsung di MGM Grand Las Vegas, Kamis malam, 18 Juni 2020 pukul 20.00 (Jumat pagi WIB).  

Jose Pedraza akan bertarung melawan Mikkel LesPierre di kelas ringan super dalam pertandingan 10 ronde. Kekalahan yang diderita kedua petinju baru-baru ini mengakibatkan peringkat mereka turun.

Pedraza harus memiliki gagasan yang bagus tentang apakah dia cocok di divisi ini, setelah kesulitan menghadapi Vasiliy Lomachenko dalam pertandingan di kelas ringan.

Pedraza akan bertarung untuk kedua kalinya sejak naik ke ringan super September lalu, dan dia sepertinya tidak punya cukup kekuatan untuk bersaing.

Mantan juara dunia dua divisi Pedraza (26-3, 13 KO) akan tampil untuk pertama kalinya sejak kalah dari Jose Zepeda pada 14 September tahun lalu.

Kemenangan melawan LesPierre, yang berperingkat 160, tidak akan membuktikan apa pun bagi Pedraza.

Dalam pertandingan dengan promotor Bob Arum ini, akan berhadapan juga Gabriel Flores Jr melawan Josec Ruiz di kelas ringan, David Kaminsky melawan Clay Collard di menengah super, Robert Rodriguez Vs Adrian Servin di bantam, Victor Rodriguez Vs Justin Horsley di ringan super, dan Frevian Gonzalez Robles vs Jose Martinez di bulu super.

BOXINGNEWS24

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 18, 2020 at 10:14AM
https://ift.tt/2YNAUc2

Tinju Dunia Malam Ini: Jose Pedraza Vs Mikkel LesPierre - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinju Dunia Malam Ini: Jose Pedraza Vs Mikkel LesPierre - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.