Search

Video Viral: Mike Tyson Bagikan Tips Pukulan Maut pada Cejudo - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaMike Tyson membagikan tips pukulan mautnya pada petarung UFC Henry Cejudo. Ia langsung terjun menunjukkan rahasia di balik pukulannya yang menghancurkan.

Mike Tyson secara luas dianggap sebagai salah satu petinju paling kuat dalam sejarah tinju. Pukulan kirinya dari jarak dekat adalah salah satu yang brutal dan kerap membuat lawan tersungkur di ring.

Iron Mike, yang kini berusia 53 tahun, saat ini tengah bersiap untuk kembali naik ring dalam laga amal. Ia berlatih dibantu pelatih MMA Rafael Cordeiro.

Ia sebelumnya sudah merilis rangkaian video pelatihannya. Kini, Si Leher Beton itu juga merilis video lain, saat dia mengajari Cejudo teknik-teknik bertinju.

Dalam video itu, Tyson menjelaskan kepada Cejudo bagaimana cara menghantan lawan dengan pukulan cepat dan menginstruksikan petarung UFC untuk menundukkan kepalanya saat memukul.

Tyson kemudian mendemonstrasikan sendiri instruksinya itu. Ia melontarkan dua pukulan kiri, merunduk, lalu melemparkan tinju kanan yang bertenaga.

Tyson tampaknya terkesan oleh Cejudo karena dia mengatakan 'sempurna' setelah petarung 33 tahun itu mempraktekkan dua pukulan.

Cejudo sudah mengumumkan pensiun dari arena UFC pada bulan lalu, setelah mengalahkan juara kelas bantam UFC Dominick Cruz di UFC 249. Namun, mantan juara kelas terbang mengatakan minggu ini bahwa ia akan keluar dari pensiun untuk melawan juara kelas bulu UFC Alexander Volkanovski.

‘Saya sudah melakukan segalanya dalam MMA. Saya puas dengan karier saya," kata Henry Cejudo, yang pernah meraih emas gulat Olimpiade 2008, kepada TMZ Sports.

"Hanya akan ada satu pertarungan yang benar-benar akan membawa saya kembali, yang akan benar-benar membangunkan saya di pagi hari -selain Ryan Garcia- itu adalah Alexander Volkanovski."

BOXING NEWS | THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
June 10, 2020 at 09:27AM
https://ift.tt/2UtDXVI

Video Viral: Mike Tyson Bagikan Tips Pukulan Maut pada Cejudo - Sport Tempo.co
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral: Mike Tyson Bagikan Tips Pukulan Maut pada Cejudo - Sport Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.