Search

Kalahkan SM, Pelita Jaya Juara Perbasi Cup

INILAHCOM, Jakarta - Pelita Jaya EMP Jakarta meraih gelar juara Perbasi Cup 2017 setelah di laga final mengalahkan Satria Muda Pertamina dengan skor 82-77.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2017) kemarin, Pelita Jaya sempat memimpin 21-20 di kuarter pertama.

Di kuarter dua, Pelita Jaya mampu memperlebar margin keunggulan jadi 44-33. Satria Muda berusaha memberikan perlawanan di kuarter tiga. Pertandingan juga diwarnai hujan technical foul.

Tempo permainan meninggi saat memasuki kuarter terakhir, saat kedudukan 62-60, Arki Dikania Wisnu diganjar technical foul karena mendorong Respati Ragil saat akan melakukan lay up. Arki harus foul out setelah mendapat double technical foul karena bereaksi berlebihan.

Setelah kejadian tersebut, laju Pelita Jaya dalam mengumpulkan poin tak terbendung hingga akhirnya menang 82-77 dan memastikan gelar juara.

Pemain asing Pelita Jaya, Wayne L. Badford, menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 28 poin, 5 rebound, dan 8 assists. Sedangkan Ponsianus Nyoman Indrawan membuat 10 poin, 7 rebound, dan 3 assists.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan SM, Pelita Jaya Juara Perbasi Cup : http://ini.la/2417446

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan SM, Pelita Jaya Juara Perbasi Cup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.