Search

Juara Bertahan Perkuat Tim Jelang Srikandi Cup

INILAHCOM, Jakarta - Dengan status juara bertahan, Surabaya Fever terus mempersiapkan timnya untuk menjalani musim 2017-18. Beberapa pemain baru didatangkan untuk memperkuat skuad.

Ketika musim sebelumnya kejuaraan bola basket putri Indonesia masih digelar oleh IBL, Fever keluar sebagai juara. Kali ini dengan kejuaraan baru, Fever masih diunggulkan untuk menjadi juara.

Beberapa pemain baru didatangkan untuk memperkuat skuad. Pemain-pemain baru tersebut dianggap dapat memberikan pengaruh besar kepada Fever.

Natasha Debby Christalin yang menjadi andalan Sahabat Semarang musim lalu didatangkan oleh Fever. Selain itu, salah satu pemain masa depan Indonesia, Lea Elvensia Kahol yang menjadi MVP 3X3 FIBA U18 2017 yang lalu masuk ke dalam skuad.

"Masuknya Debby dan Lea Kahol tentunya menambah kekuataan Fever. Tapi bukan bearti kami terlena dan lantas memandang enteng semua lawan," ujar Gabriel Sophia, Center Surabaya Fever.

"Hingga saat ini kami tetap serius berlatih dengan rutin
seperti biasanya. Saya rasa untuk persaingan tahun ini akan lebih ketat dan merata," lanjutnya.

"Fever harus memberikan catatan khusus kepada tim Merpati Bali yang terus berkembang," pemain bertingi badan 185 cm memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara Bertahan Perkuat Tim Jelang Srikandi Cup : http://ini.la/2418137

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Bertahan Perkuat Tim Jelang Srikandi Cup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.