Search

Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Final

INILAHCOM, Macau - Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Macau Open 2017 masing-masing di nomor tunggal putra serta ganda putra.

Dalam babak semifinal yang berlangsung di Tap Seac Multisport, Macau, Sabtu (11/11/2017) malam kemarin, tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, melangkah ke final tanpa bersusah payah. Lawannya, Zulfadli Zulkiffli, dinyatakan walkover.

Dengan demikian, Ihsan akan berhadapan dengan tunggal putra Jepang, Kento Mamota, di babak final. Di semifinal, Kento mengalahkan Lee Hyun Il dua set langsung 21-8 dan 21-10.

Langkah Ihsan Mustofa diikuti pasangan ganda putra, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso. Menghadapi unggulan keenam asal Hong Kong, OR Chin Chung/Tang Chun Man, wakil Indonesia harus melewati tiga set untuk menang 16-21, 12-17 dan 21-12.

Di final, Wahyu/Ade akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Korsel, Kim Won Ho/Seung Jae Seo. Mereka lolos ke partai puncak usai mengalahkan unggulan pertama asal Taipei, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, dua set langsung 21-19 dan 21-8.

Di nomor ganda putri, pasangan Della Destiara/Tiara Rosalia harus terhenti langkahnya di babak semifinal. Mereka dikalahkan oleh unggulan delapan asal Tiongkok, Huang Yaqiong/Yu Xiaohan, dua set langsung 21-18 dan 21-15.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Final : http://ini.la/2417563

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Tempatkan Dua Wakil di Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.