Search

Dua Ganda Putri ke Perempatfinal

INILAHCOM, Makau - Dua ganda putra, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Tiara Rosalia Nuraidah melangkah ke perempatfinal Makau Terbuka GP Gold 2017. Kemenangan juga diraih tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa.

Anggia/Ketut melangkah ke perempatfinal usai menaklukkan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, melalui pertarungan tiga gim, 18-21, 21-8, dan 21-12.

"Sebenarnya kami sudah tahu pola main mereka setelah melihat di video. Tapi di poin-poin kritis kami kebawa pola permainan mereka, karena kurang tenang. Di game kedua dan tiga kami main lebih tenang, lebih fokus dengan cara dan pola main kami berdua," ungkap Ketut, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Di perempatfinal, Anggia/Ketut akan menantang pasangan Korea Selatan, Kim So Yeong/Hee Yong Kong. Kedua pasangan belum pernah saling berhadapan.

Sementara itu, Della/Tiara ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Hye Rim/Lee So Hee dengan skor 21-10 dan 21-17. Selanjutnya, Della/Tiara akan menantang pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Di tunggal putra, Ihsan melaju ke perempatfinal setelah menundukkan wakil China, Zhao Junpeng, 21-17, 15-21, dan 21-8. Selanjutnya, Ihsan akan menghadapi wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Ganda Putri ke Perempatfinal : http://ini.la/2417185

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Ganda Putri ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.