Search

Ford Bronco Sport Tidak Direkomendasikan untuk Flat Towing - Tempo

TEMPO.CO, JakartaFord Bronco baru masih menjadi topik hangat di ranah off-road. Ford Bronco Sport yang lebih kecil memulai debutnya pada saat yang sama, tetapi belum mendapatkan perhatian yang sama.

Satu hal yang tidak akan bisa Ford Bronco Sport taklukkan adalah ditarik sebuah mobil besar di jalan raya terbuka. Sedangkan Bronco standar bisa.

Bronco Sport memang tidak direkomendasikan untuk penggunaan semacam itu.

Motor1.com bertanya langsung kepada Ford tentang masalah ini, dan inilah yang dikatakan juru bicara:

"Kami tidak merekayasa Bronco Sport untuk derek datar, karena penelitian kami menunjukkan relatif sedikit pelanggan yang berencana untuk menarik Bronco versus pemilik Bronco. Namun, kami selalu mendengarkan pelanggan kami dan terbuka untuk umpan balik mereka tentang kemampuan masa depan yang diinginkan."

Flat towing adalah menarik kendaraan dengan keempat rodanya di tanah. Anda paling sering melihatnya dengan RV (recreational vehicle) yang lebih besar, karena banyak pelancong petualangan tidak tertarik untuk berkeliling dengan kendaraan berukuran rumahan.

Maka Kendaraan yang lebih kecil sering disukai oleh kelompok #RVlife.

Mengapa Bronco Sport tidak bisa ditarik datar? Bahkan dengan transmisi otomatis dalam keadaan netral, menarik datar kendaraan apa pun dapat menyebabkan keausan yang berlebihan dan kerusakan pada transmisi dan mungkin komponen driveline lain.

Pada Bronco standar, kotak transfer ditempatkan di netral secara efektif memutuskan semua komponen driveline. Kemampuan itu tidak ada di Bronco Sport, kecuali dilakukan pelumasan aftermarket atau pembongkaran driveline yang signifikan.

Ford mengatakan "mendengarkan pelanggan" dan keputusan baru-baru ini memasukkan transmisi manual untuk Paket Sasquatch di Bronco menunjukkan bahwa para eksekutif benar-benar mendengarkan.

Untuk saat ini, wisatawan yang mengendarai RV yang menginginkan runabout Bronco harus melepaskan model Sport.

 

 

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 22, 2020 at 12:51PM
https://ift.tt/2ZXtHaF

Ford Bronco Sport Tidak Direkomendasikan untuk Flat Towing - Tempo
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ford Bronco Sport Tidak Direkomendasikan untuk Flat Towing - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.