Search

Yamaha WR Adventure Day Terabas di Bangka Barat, Motor Sport Adventure Terbaik Dikelasnya - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Semenjak dilaunching dan diperkenalkan ke masyarakat Bangka Belitung, Yamaha WR 155 R langsung menjadi primadona baru di kancah dunia motor trail.

Kehadiran produk anyar ini tentunya menjawab kerinduan konsumen disegment pasar sport adventure dan menjadi pelengkap atas varian keluarga Sport Yamaha (The Completion of Yamaha Sport Family).

Mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik dikelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

"Setelah Yamaha WR Adventure Day digelar di beberapa sirkuit bumi Serumpun Sebalai maka kali ini kami hadir di medan off road. Terabas kali ini kita riding dan baksos bersama Polres Bangka Barat, PT Timah dan komunitas trail Kura-Kura Pasir sekaligus mengeksplore Pantai Jerangkat yang berada di Parit III Jebus," ujar Oriansah. M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi dari rilis, Jumat (25/9/2020).

Adventure di hari Sabtu (19/9/2020) sangat spesial karena Terabas dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. Sebelum berkendara seluruh rider bersiap-siap dengan safety gearnya serta mematuhi protokol kesehatan sambil menikmati kopi pagi. Setelah doa dan foto bersama rombongan start dari Kantor Polsek menuju Desa Air Gantang untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan beras dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat penyerahan bantuan Kapolres Bangka Barat didampingi langsung oleh Wakapolres, Kapolsek Jebus dan Oriansah. M selaku Area Control Marketing Babel serta Nurul Firdaus selaku Area Manager Bangka Barat menyatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kehadiran Yamaha ditengah masyarakat di saat pandemi Covid-19 ini.

"Kami mengimbau masyarakat untuk untuk mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) saat berada di luar rumah," tutup AKBP Fedriansah.

Walau di tengah perjalanan diguyur hujan deras seluruh peserta tetap antusias memacu kuda besinya menuju garis finish, adapun medan yang dilalui kali ini melewati jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur ditengah rimbun hutan Parittiga, Jebus.

Yamaha WR 155 R yang dikendarai oleh Kapolres dan rider lainnya sukses melibas setiap jalur yang ada. Setelah menempuh perjalanan yang panjang peserta akhirnya sampai dengan selamat di tujuan Pantai Jerangkat, seluruh penat hilang seketika saat melihat indah dan alaminya pantai sambil menikmati makan siang bersama-sama.

"Saya sangat senang sekali bisa terabas bersama Kapolres dan Yamaha. Selain menyalurkan hobi kita juga bisa wisata dan bakti sosial di sini. Yamaha WR sendiri sangat nyaman suspense dan handlingnya selain itu power dari motor ini pun luar biasa saat terabas," ujar Juwan satu diantara anggota polisi di Polsek Jebus, Bangka Barat.
Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW / 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm.

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road. Ditunjang lagi dengan fitur big diameter dan long suspension di suspensi depan menambah nyaman dan aman saat menerabas jalanan hutan. Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 39 juta untuk area Bangka.
Informasi lebih lanjut terkait produk-produk Yamaha, silakan kunjungi akun media sosial resmi di @yamahakite atau ke website resmi kami di www.sumberjadi.co.id atau bisa juga ke Yamaha Indonesia di https://ift.tt/2KWHrwD.

(*)

Let's block ads! (Why?)



"Sport" - Google Berita
September 25, 2020 at 05:32PM
https://ift.tt/32ZfAUn

Yamaha WR Adventure Day Terabas di Bangka Barat, Motor Sport Adventure Terbaik Dikelasnya - Bangkapos.com
"Sport" - Google Berita
https://ift.tt/35r9aeK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha WR Adventure Day Terabas di Bangka Barat, Motor Sport Adventure Terbaik Dikelasnya - Bangkapos.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.